Gara - Gara Main PUBG

October 03, 2018

Kalian pasti beberapa ada yang tau atau bahkan maen game satu ini, Player Unknown's Battlegrounds. Jangan bandingin sama Mobile Legends ataupun AOV, beda coy :D Aku tau game ini karena temen kantor pada maen, trus penasaran, download deh, diajarin sama temen kantor, habis itu ketagihan.

Karena ketagihan itulah, kalo di kos lagi selo langsung main PUBG. Akhirnya, nyoba ngracunin Geng Jomblo  jaman kuliah. Dengan macam bujuk rayu, akhirnya teracunin lah Panjul, Wahyu dan Song. Tiap jam setengah 10 malem, kita pasti mabar a.k.a main bareng.




Makin kesini sini nih, mereka jadi lebih pinter mainnya daripada aku. Sriusan! Selain itu, mereka lebih jago nembak, rank nya dinaikin terus, lebih rajin maen bahkan lebih ngerti PUBG daripada aku, terutama Wahyu ama Panjul nih -____- Mreka ini niaaaaat banget mainnya, bahkan sampai liat main PUBG nya Bang Alex di Youtube. Niat abis khaaaan. Apalagi Panjul tuh, dia sampe ngluarin duit buat ngegame PUBG. Luar biasa. Mungkin ini yang bedain cewek sama cowok main game.

Dari PUBG ini, kita jadi lebih sering komunikasi daripada di grup chat WA, emang lebih asik ngobrol langsung sih daripada via chat. Kayak berasa balik lagi ke jaman kuliah pas lagi nongkrong bareng, ngejek 1 sama lain, selalu sama, jomblo selalu jadi korban. x))

Di PUBG ini ada 3 tipe permainan, Solo untuk main 1 orang, Duo untuk 2 orang dalam 1 tim, sedangkan Squad maksimal 4 orang. Dari tipe tim ini lah, obyek obrolannya beda-beda. Aku kalo main duo sih lebih sering sama Wahyu atau Panjul. Kalau lagi duo sama Panjul, curhatan atau obrolannya beda, topiknya beda, begitupun kalo lagi ama Wahyu. Jadi gara-gara PUBG ini mendekatkan yang jauh, secara Panjul di Kalimantan, aku di Jogja, Wahyu di Jepang. Eh tapi gak menjauhkan yang dekat kok. Ehe~

Tapi tau ga, gara-gara PUBG ini juga, aku jadi bandel kurang istirahat (harusnya ga nyalahin game nya sih). Apalagi pas dulu awal-awalnya aku main PUBG, begadang sampe pagi -____- Kelenjar getah bening jadi pada bengkak karena kurang istirahat dan kecapekan. Dokter aja sampe "kesel", katanya "mau dikasih obat apapun, kalau kamunya gak bisa atur jadwal istirahatmu, ya gitu terus". Jadi pada akhirnya aku main game secukupnya, toh tangan juga sakit kalo keseringan pegang HP, 3 jam cukup lhah ya. Kecuali hari Minggu~ :p


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Sponsor

Subscribe