Cafe Unik di Jogja - Cafe ala Cowboy

February 25, 2018

Ada cafe baru di Jogja nih! Taunya dari salah satu akun kuliner di Instagram, trus penasaran karena ada salah satu menu yang unik. Langsung dong, ada jadwal kosong cuss kesana. Namanya Cafe Milkcan, cafe ini ada di daerah Perum Candi Gebang Condong Catur, gampang nyarinya, pake Waze atau Google Maps juga bisa, apalagi tempatnya di pinggir jalan utama, jadi ga susah-susah amat nyarinya.







Pas dateng, eksterior cafenya unik kayak ala-ala cafe cowboy khas banget. Tapi, pas masuk lebih kece lagi lho, interiornya kece abis. Ada beberapa pernak pernik ala Cowboy. kamu yang narsis bisa foto-foto disini pake topi ala Cowboy di situ.








Dimana mana ada topi Cowboy, boleh dipakai kok












Ternyata pilihan menunya lumayan banyak, ada Burger, Bread Toast, Nasi Goreng, Chicken Rice dan masih banyak lagi. Kalo beveragesnya ada Kopi, macem-macem minuman bahan dasar Susu beserta toppingnya. Snacks juga ada, roti bakar sama Pisang bakar.



Karena aku niatnya kesana buat jawab penasaran Burger yang big size, jadinya pesen Burger Dinosaurus dengan saus Bolognese, Roti bakar Ovomaltine Cheese, minumnya Matcha Cheese sama Tiramisu Choco.

Nomor tunggunya ala pin Sheriff






Karena aku bukan pakar kuliner, jadi aku gak bisa nilai ala-ala Pak Bondan ya masalah enak enggaknya. Untuk roti bakarnya sih sama kayak roti bakar pada umumnya cuma beda topping aja, begitupun Tiramisu Choconya. Untuk Matcha Cheesenya, kerasa banget susu aslinya dan bikin kenyang tapi enak. Gak lama kemudian, datanglah main menu kita.
Jeng jeeeeng~




Kalimat pertama pas liat Burgernya dihidangin adalah...."Habis gak nih?". Bisa lihat perbandingan antara garpu sama Burgernya kan gaes, ni Burger diameternya 20cm. 


Roti tawar udah ga ada apa apanya

Aku kirain tuh isi Burgernya patty beef, ya itu isinya daging sih tapi kayak nugget jadi di luar ekspetasiku. Ga ada Cheesenya, Bawang Bombay yang mentah, dan mayonaise. Mungkin emang style Burger Dinosaurusnya gitu kali yaaa~ 





Karena porsinya yang cukup gede, bisa lah dinikmatin 4-6 orang, tergantung muatan perut kalian. Eh tenang aja, misal gak habis bisa kok take away tapi tambah 1000 rupiah ya.



Kamu yang bosen sama cafe yang biasa-biasa aja, tempat ini cocok buat kamu. Interiornya yang khas, pilihan menunya banyak, harga terjangkau, buat nongkrong sama temen-temen juga enak. Cuss dicoba aja~ :D


Milkcan Cafe
JL. Perum Candi Gebang, Blok dd1,
Wedomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283



goo.gl/maps/6qKh7XcoTLn
Open daily : 14.00 - 22.00 WIB



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Sponsor

Subscribe