Bunch Bead Malang (Day 5 - Last Day)

February 13, 2018

Karena kita kepanasan, setelah dari Jodipan kita cari cafe buat istirahat dan santai bentar. Setelah browsing, kepilihlah Bunchbead. Tadinya milih ini gegara ada menu Cake In a Jar gitu dari hasil browsing, kita mupeng. Berbekal sama Google Maps (lagi), ketemulah Cafe Bunchbead ini. Tempatnya kecil, tapi ada 2 lantai gitu. Selain snacks sama beverages, ternyata ada Gelato juga.



Sayangnya, Cake In a Jar yang kita pengen itu udah ga ada, padahal keknya enak banget. Yaudah, mau gak mau mesen yang lain aja, udah terlanjur haus juga.







Akhirnya pesen minum aja, Italian Soda Orange sama Matcha Ice. Snacknya sengaja gak beli, kita mau ngosongin perut buat kuliner makanan berat ke tempat lain. Rasanya standart kayak di cafe pada umumnya. Yang gak aku suka, gelasnya kotor kayak bekas kopi/teh yang gak bisa ilang.




Karena berasa hampa ga ada yang dimakan, akhirnya pesen Ice Cream Gelato 2 scoops rasa Coklat sama Bubblegum may be (?), sorry aku lupa nama rasa gelato yang aku pesen, dan  sayangnya cone-nya lagi ga ada. Rasanya so-so, tapi untuk harga emang murah sih. Aku heran kenapa Gelato di Malang murah-murah ngets.  Ini 2 scoops cuma 15k, luar biasa~










Untuk tempatnya, emang jujur cozy banget apalagi pas kesana tu lagi sepi, tempatnya enak buat santai ataupun nongkrong sama temen. Selain itu, menurutku harganya juga gak mahal-mahal banget kok, murah malahan.


Bunchbead Malang
Address : Jl. Bend. Riam Kanan No.11, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145
Open daily: 10.00 - 17.00 WIB
IG : http://instagram.com/bunchbead

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Sponsor

Subscribe