Bakso Trowulan Malang (DAY 4)

February 09, 2018

Setelah kelar liburan di Bromo, kita balik ke Malang. Masih banyak plan liburan di Malang. jalur baliknya masih sama kayak pas kita berangkat dari Malang, via Tumpang. Kalo kemarin kamu gak puas cekrek-cekrek di Bukit Teletubbies, bisa sekalian berhenti lagi, double kan puasnya. Dan juga untungnya waktu itu cuaca cerah, padahal llagi sering-seringnya ujan kan. :D

Pas nyampe di Malang, mendungnya udah gelap banget, padahal rencananya malam itu kita mau kulineran. Karena kemungkinan ujan, akhirnya dari Malang kita langsung cuss beli salah satu makanan yang bikin penasaran. Namanya Bakso Triwulan. Waktu aku browsing kuliner yang recommended di Malang, Bakso ini selalu muncul.

Bermodalkan Google Maps, langsung tancep gas ke Bakso Triwulan. Aku pikir, karena salah satu bakso yang hits, tempatnya bakalan rame uyel-uyelan dan antri banget, ternyata enggak. Mungkin karena bukan jam-jamnya hectic kali ya, tempatnya pun ga luas-luas banget.






Karena langitnya udah mendung gelap banget, ditambah kita capek dan lecek, akhirnya Bakso Bakarnya di bungkus aja. Pesennya Bakso 1 porsi. Jangan salah gaes, 1 porsi itu ada 15 biji lho!
Salah satu yang bikin hits dan unik dari Bakso ini adalah...pake tusuk sate. Iya, jadi 1 tusuk sate itu isinya 15 biji dengan bakso size normal. Baksonya ini dibakar sekaligus dikasih bumbu gitu, mungkin salah satu bahan dasarnya sauce sama kecap lhah yaa...keknya sama bumbu-bumbu lain. Kalo kamu ga suka manis, kamu bisa minta bumbunya yang pedas ya. Eh selain bakso bakar, kamu juga bisa makan bakso biasa lho.Kalo misal dibungkus, kamu ditanyain bapaknya, mau sama kuah+mie juga apa enggak, kuah doang juga boleh, nanti bakal dibungkusin pisah, gak jadi 1 sama Bakso Bakarnya.






Setelah nyampe hotel MaxOne Malang dan check in, langsung nyobain Bakso Bakarnya. Sayangnya ga sempet foto baksonya, keburu udah diembat sama yang lain -___- Rasanya men...enak ngetsss..aku terharu. Bumbunya tuh bener-bener ngeresap sampe dalem, baksonya udah enak ditambah lagi bumbunya yang maknyus. Pokoknya yaaa...you should try this delicious meatball and u'll agree these are one of the best Meatballs in Malang. Ehehehehe~


Bakso Trowulan Malang
Jl. Canadi Trowulan 65 - Malang
Telp : (341) 492330
Buka : 10.00 - 19.30 (kalau masih)
Harga : 3.000/biji
1 tusuk (15 biji) : 35.000


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Sponsor

Subscribe