Bakso President Malang Part 2 (Day 5 - Last Day)

February 20, 2018

Kalo kemarin di sini bahas tentang rasanya makan Bakso President di pinggir rel KA, sekarang beda lagi ceritanya. Jadi, kelar dari Taman Terompet kita tu bingung mau beli oleh-oleh apa karena di taun sebelumnya (2016) pas liburan ke Malang udah beli oleh-oleh khas malang kayak Apel, Sirup Apel, Keripik+Kerupuk Apel dan sejenisnya, pokoknya oleh-oleh yang Malang banget. Dan kita mau cari oleh-oleh yang beda. Akhirnya milih Bakso President aja yang dibawa pulang. Enggak kok, nggak bakalan basi...kita beli yang bakso frozen, jadi aman dijadiin oleh-oleh.




Syarat untuk beli bakso frozen ini, kamu minimal harus beli 50 ribu dan itu bisa di campur dengan jenis bakso apa aja dan harga baksonya berdasarkan per bijinya. Nanti pas kamu beli Bakso forzen ini, bakal dikasih saus, kecap, bumbu pedes secara terpisah. Selain Bakso, ada juga Keripik Bakso, keripik ini ada yang rasa original ada juga pedes. Ga cuma Bakso ama Basreng aja, ada Kerupuk Tempe sama Kerupuk Rambak juga. Jadi oleh-olehnya ga cuma Bakso, tapi ada keripik sama kerupuk juga.















Malang ga melulu hanya Apel Malang, Keripik Apel ataupun Sirup Apel ya, masih ada Bakso juga. Ya walaupun beberapa ada yang bilang ga afdhol kalo dari Malang gak bawa oleh-oleh yang bahan dasarnya Apel. Tapi, karena Malang juga terkenal Baksonya, ga ada salahnya Bakso President ini jadi salah satu oleh-oleh yang bisa kamu bawa pulang. :)



Bakso President Malang
Alamat: Jl. Batanghari No.5, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111
Jam buka: 08.00–21.30
Telepon: (0341) 496746

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Sponsor

Subscribe