Us (2)

April 10, 2017

Dulu udah nyritain dikit tentang Si Rangga, Panjul, Ijo sama Irma, sekarang mau nyritain 4 temen cowok yang paling kampret dan slalu bikin kangen. Mreka ini juga temen kuliah jaman dulu, tapi akunya lupa sejak kapan jadi deket banget sama mreka. Kita temenan ngalir aja.

1. Cahya
Laki satu ini asli Temanggung. Dia temen curhat galau. Jadi, kalau aku lagi galau, minta feedback, atau sekedar ngobrol galau, ya sama dia. Bahkan pas aku galau pun, dia yang aku ajak mbolang, bulan puasa sekalipun, bahkan pernah H-1 lebaran aku ajak ke Dieng buat refresh otak yang ruwet. Hehe.



Basi kalo misal aku bilang dia orangnya baik, terlalu mainstream. Tapi dia emang orangnya baik bangeeet. Aku suka kalo pas maen ke rumahnya. Rumahnya itu deket sawah, dan bisa liat Gunung Sindoro. Kalo otw ke rumahnya, bisa liat Merbabu, Sindoro - Sumbing. Pokoknya nyenengin!
Kisah cintanya juga rumit waktu itu. Pacaran 4 taun tapi _______ *sensor* xD Untungnya sekarang udah balikan, udah brani pasang DP berdua di BBM. Pret lah Cah! :P

2. Dimas
Dimas ini juga asli Temanggung. Rumahnya deket sama Cahya, paling 3-5 menit naik motor nyampe. Dimas ini slalu nganggep dirinya mirip Raymond Y Tungka, Raymond wanna be gitu.

Kalo aku ada rencana main ke kota mana gitu, atau rencana backpackeran, paling cocok ngobrolnya sama ni anak. Diantara yang lain, dia paling suka jalan-jalan. Daridulu punya rencana backpackeran berdua, tapi belum direalisasikan juga, Dimas susah cuti. Kerja apa dikerjain sih Dim -_____-

Sorry Dim, crop-cropan xD

Dimas ini cara ngomongnya khas Temanggung banget, antara logat-logat Wonosobo tapi agak medok. Jadi lucu kalo dia ngomong. Duh Dim, kangen!!

Kisah cintanya, ga jelas. Pedekate ama cewek kerjaannya cuma PHP in doang, piye e Dim. -____-
Eh tapi dulu sempet deket sama MEDA ya Dim? Iya kan Dim?? Nyrempet-nyrempet mau jadian tapi ga jadi. Ngaku aja! xD
Dimas ini satu-satunya yang ngrokok, tapi ga pernah bau rokok, parfumnya wangi banget soalnya. xD Sampe sekarang aku masih inget bau parfum yang slalu dia pake. Tapi sayangnya parfumnya pasaran, jadi kalo ada cowok lewat pake parfum yang baunya sama kek Dimas, langsung keingetan Dimas. -,-

3. Wahyu
Dia ini duo gemes temen curhat galau sama Cahya. Sama kek Cahya, kalo aku lagi curhat ma dia, dia slalu ngasih saran sama solusi. Apalagi pas tragedi Panjul -,- Pas kita ga 1 kota lagi, kita bertiga sering conference call.
Dia ini suka Jejepangan. Stok film Jepang banyaaaaak, tapi bukan filmnya Miyabi atau sejenisnya, film Jepang yang lain. Tapi ga tau juga kalo misal diem-diem dia nyimpen film Miyabi atau Hentai. Siapa tau diumpetin di folder paling rahasia. :P

Masih inget banget, dia ini punya komputer yang udah geje di kosan. Kalo kita nonton film, kudu gelap dulu gegara layar komputer dia layarnya udah parah abis. Gelaaaaapppp banget layarnya, itu bikin gambarnya jadi agak kliatan kalo kamar dia gelap dan kalo siang pintunya kudu ditutup. -_____-

Foto yang kliatan ganteng


Ada crita lucu lagi, udah pernah aku critain di crita wisuda sebelumnya sih.
Jadi, pas dia wisuda, aku dateng. Pas ketemu mau uyel-uyel ngasih selamat, ternyata di belakang ada kluarga besarnya, ga jadi uyel-uyel deh. Ternyata pas mreka lagi makan bareng, ditanyain lhah sama sodaranya aku tu siapa, dikirain pacarnya (padahal dianggep cewek aja kagak). Dijawab enggak sama Wahyu, tapi kata bapaknya kalo misalnya iyapun, juga gapapa, dibolehin. HAHAHAHAHAHAHAHA....! Sumpah, ngakak abis pas dicritain Wahyu.

FYI, babenya Wahyu ini orangnya susah banget ngrestuin pilihannya Wahyu. Susaaaaaah banget. Sampe sekarang, masih sering aku cengin pas kita lagi ngobrol. xD
1 lagi, dia ini orang yang paling ngakak pas liat pertama kali akunya lagi main-main pake jurus rasengan ala-ala Naruto. Katanya baru pertama kali ini liat cewek maen Naruto-Narutoan. -____-

4. Teploq a.k.a Dian
Bukan cewek kok walaupun namanya Dian. Dia ini asli Bantul, jadi jangan kaget kalo misal dia lagi ngomong pake bahasa Indonesia, medoknya warbiyasak, lucu!
Kalo main ke rumah dia asik, bakal diajak ke sawah trus ngambil kelapa muda. Anak kebanggan Desa Sribitan RT 1 Bangunjiwo Bantul ini termasuk stylist dan modis lho. 



Si Teploq ini sering di cengin sama anak-anak, dikirain suka sama aku. Padahal kan enggak ya Ploq? xD Tapi tep aja, tiap dicengin, ga pernah bisa bela diri sendiri. -___-
Sekarang ini dia punya pacar, tapi sampe sekarang belum pernah dikenalin sama kita, apalagi ke aku. Takut rusak ntar kalo ketemu kita. Tapi sekarang dia lagi geje gitu sama pacarnya. Semoga cepet putus ya Ploq, nemenin geng kita yang masih zomblo~ *eh
                                                                 ***
Jadi kita dulu ada ber 7. Aku, Cahya, Ijo, Wahyu, Dimas, Teploq, Panjul. Sering banget kita ngumpul, markas kita dikosnya Ijo yang 1 kos juga sama Wahyu+Cahya. Ga kayak sekarang, dulu kita tu jomblo berjama’ah. Trus ada yang punya pacar pun ga lama pacarannya. Waktu itu keknya kita emang dikutuk buat jadi jomblo.
Kita ga selalu bertuju kok, kadang ada Muklis, Meda, Ryan juga. Tapi ga sesering kita ngumpul barengnya. Kita mah hampir tiap hari.



Mreka ini temen yang super duper baik, lucu, ngangenin juga. :( Walaupun mreka ga pernah nganggep akunya cewek, tetep aja perhatian. Mreka yang tau gimana ngangeninnya aku *pret, mreka yang tau gimana muka jelekku pas lagi mewek. Dulu pernah malem-malem ke kosan mreka tiba-tiba mewek kek anak kecil gegara tragedi Panjul xD
Mreka juga yang tau gimana aku kalo lagi joged pas dengerin lagu Korea, gimana isengnya aku, seberapa banyaknya aku makan, semuanya.
Super duper kangen sama mreka, kangen banget!!



“Teman bisa berada dekat denganmu tapi terasa jauh. Sahabat bisa berada jauh darimu tapi terasa dekat"
(Fiersa Besari)



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Sponsor

Subscribe