Wisuda Sahabat Kesayangaaaaaaan.......!!!! :*

November 17, 2014


8 November 2014 adalah hari yang bisa dibilang jadi salah satu hari yang paling ga dilupain sama Wahyu dan Ijo. Eh  Muklis ama Daniel juga ding! Mereka akhirnya WISUDA . . . :’) Cieeeee ada embel-embel S.Kom :D

Sumpah... ikut seneng banget liat mreka lulus taun ini, secara temen-temennya yang lain termasuk aku udah lulus duluan di bulan April kemarin. Seneng bisa dateng di wisudaan mereka, walaupun beberapa sahabat ga bisa dateng. Meda ama Cahya, mreka kerja dan baru bisa nyampe Jogja malem, sedangkan Dimas ga bisa dateng karena kudu nungguin eyangnya yang lagi dirawat di RS Karyadi Semarang, semoga cepet sembuh ya eyangnya Dimas. Karena sampai hari ini pun, eyangnya masih di rawat :( Satu lagi yang ga dateng, yaitu Panjul, karena rumah dia di Pangkalan Bun, Kalteng, mana bisa dateng. 

Karena bagi aku mungkin itu adalah hari “terakhir” kita ngumpul bareng, dalam artian setelah ini, fix kita bakal pisah kemana-mana demi cita-cita. Maka dari itu, aku usahain dateng sebisa mungkin. Dihari itu yang bisa dateng cuma aku ama Teploq (panggilan Dian, dia ini cowok, anak kelas TI.B). Kita ke JEC bareng, pas nyampe ketemu beberapa gerombolan anak TI.B, ada Iyan, Anggun (dia ini juga cowok), ada si Song, dkk. Kita ngumpul, duduk-duduk di pelataran gedung JEC, karena jenuh, bosen, narsis-narsis dulu. Keknya jaman sekarang ga afdhol kalo belum nglakuin kegiatan satu ini.




Setelah nunggu beberapa lama, akhirnya kelar juga tu acara wisuda. Akhirnya ketemu tuh si Wahyu, Muklis sama Ijo. Pas aku samperin mreka dengan excitednya dan mau meluk Wahyu dan ngasih selamat, tiba-tiba Wahyu ngasih kode kalo di blakangnya tu gerombolan kluarganya, termasuk emak babenya. Ga jadi meluk deh, yang ada ntar malah dikirain pacarnya -__-
Eh tapi udah direstuin babenya Wahyu kok kalo emang beneran pacaran, kan "mantuable" :D HAHAHAHAHAHAHA~




Ngiriiii, upload foto-foto aku pas wisuda aaaaaahhh.... :P





Pas kita cari tempat yang adem, ketemulah si Daniel..komplit deh ketemu gerombolan TI.B yang wisuda..foto-foto lagi deeeeh...Agak aneh juga sahabat yang dateng ga komplit, tapi ya mau gimana lagi..sikonnya ga memungkinkan... :’(


 Mereka semua anak kelas TI.B kecuali aku. Makanya disebut cewek naturalisasi....  :P





KETEMU DOSBING KESAYANGAN
Disela-sela ngobrol, foto-foto, dan lain-lainnya ama mereka, tiba-tiba dikasih tau kalo ada Pak Satyo. FYI, Pak Satyo ini dosen pembimbing aku pas TA dulu, yang kata temen-temen, aku ini anak kesayangannya -,-a Tapi emang bapak satu ini baiiiiiiikkkkk banget, kalo mahasiswa bimbingannya lama ga bimbingan, di sms kapan mau bimbingan, jarang-jarang kan ada dosen kek gini, biasanya juga mahasiswa yang sms dosen, sukur-sukur kalo dibales. Kalo pas bimbingan, kek ngobrol ama temen sendiri, aku 7x bimbingan udah di ACC, Panjul yang dosbingnya juga Pak Satyo, 13x bimbingan baru ACC, sebelum pendadaran, anak-anak bimbingannya diajakin buat demo bareng buat persiapan pendadaran biar ga grogi, ga cuma ama aku doank kok baiknya, yang lain juga. Walaupun aku udah lulus, silaturahmi tetep kejaga, pas aku ke Jogja aku sempetin mampir ke kampus ketemu Pak Satyo, kadang juga ditanyain kabar ama beliau. Semoga sehat selalu ya Pak Satyo... :)


Balik ke cerita...
Aku samperin tuh pak Satyo, belum juga nyampe pak Satyo, dari kejauhan tu bapak udah senyum lebar ajeee. Akhirnya jabat tangan kenceng bingit sambil di ayun-ayunin, salim, ngobrol-ngobrol deh. Setelah ngobrol singkat, ga lupa foto bareng ama babe kesayangan :D




*****
Acara ketemu temen wisuda kelar, gue ama Teploq makan siang di food court UGM, lepas tu ke kos Ijo nungguin Ijo sama Wahyu balik.
Bersambung . . .



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Sponsor

Subscribe