Temen-Temen Unik di Komunitas Jendela!

December 13, 2013

Niat hati ngenalin temen-temen unik di Komunitas Jendela. Kenapa unik? Mereka ini masing-masing punya kepribadian yang belum pernah aku temuin slama ini, dan aku ngrasa salah satu orang yang beruntung karena bisa berteman dengan mereka.

1. Nanang Rizqi Aprilianto (Nanang)



Dia ini menjabat sebagai Koordinator Jendela yang kedua. Ni cowok pokoknya edan bin gokil, dan dari penampilannya kliatan kalo dia ikut aliran punk. Dan banyak yang bilang kalo dia ini mirip ama si artis Vino.G.Sebastian entah darimana miripnya gue juga gak tau sih -_____- Si Nanang ini paling pinter bikin ketawa kita-kita, pokoknya ni cowok ga ada abisnya kalau ngelawak, walaupun kadang nyebelin dengan pernyataan-pernyataannya yang penuh dengan “kontroversi”




2. Apriliana Taurizqi Ramadhani (Mbak Dhan)



Mbak satu ini, njabat sebagai sekretaris di Jendela babak ke dua. Dia udah aku anggep kakak sendiri, begitu juga kluarganya, karena udah sering banget main kerumahnya. Dia nih ya punya ciri khas bahasa yang njogja banget jadi kalo ngomong pasti medhok medhok gitu. Aku slalu takjub ama cara berpikirnya dia dan yang aku suka, dia itu selalu ceria didepan orang banyak, nunjukin sedihnya hanya sama orang terdekatnya aja. Kalo dulu aku sebut dia sebagai soulmate nya jalan-jalan. Jadi dulu waktu kita berdua lagi selo-selonya, kita tuh hampir tiap hari berdua, mulai dari hunting makanan enak seperti Parsley, Mushiro, Nikkou Ramen, dari yang murah, mahal sampe mahal tapi diskon kita udah pernah cobain. Dan juga ke tempat shopping entah itu belanja atau sekedar jalan-jalan aja. Main di Game Fantasia sampe dapet kupon ratusan. 1 hal yang sama dari kita, entah kenapa kita slalu bareng pas lagi "dapet”. Kalo nyritain ni orang, ga bakal ada habisnya. Terlalu banyak!



3. Geng Wonosobo ( Wahyu, Tio, Bayu, Okka )

Ini Bayu ama Wahyu dimana jalan percintaan mreka berdua sangat rumit -___-


Dari kiri namanya Tio - Oka - Bayu (lagi)


Kenapa aku sebut Geng Wonosoboooo?? Karena mreka semua domisili di Wonosobo semua. Di Jendela, mreka ini sangat terkenal karena ngaretnya. Kalo rapat, pasti mreka yang paling telat, dan datengnya hampir selalu sepaket gitu. Aku kenal deket mreka ketika kita jadi 1 tim di 365 Books For Indonesia, ini salah satu event Komunitas Jendela. Selain ngaret, ciri khas mereka berempat adalah........kalo ngobrol pake kata nyong gitu, kalau di bahasa indonesiain artinya aku. Kepribadian Tio yang mungkin sedikit lebih normal dibanding temen gengnya. Si Bayu yang cara pemikirannya freak, Si Oka yang katanya ngefans ama Chibi Chibi, dan si Wahyu yang menurut kabar angin cintanya bertepuk sebelah tangan ama si Bayu *eh





4. Antik dan Szasza



Mereka berdua ini sesuatu, karena banyak juga cerita antara aku ama mereka berdua. Dulu aku juga deket karena 1 tim juga di event Jendela 365 Books For Indonesia. Setelah itu hubungan kita tuh deket bangetttt. Masing-masing punya kepribadian yang sebenernya bisa melengkapi satu sama lain ketika berteman.
Antik, dia jadi tengah-tengah diantara kita, kalo ngomong lembut gitu. Sedangkan Szasza, dia ini kalo ngomong ceplas ceplos, kadang nylekit, nada suaranya yang tinggi bin heboh xD Dulu, kemana mana kita slalu bertiga, mule dari rapat, jalan-jalan ama anak Jendela sampe quality time cuma bertiga. I miss this moment. :’(((



5. Marta



Cewek satu ini, unik kalo aku bilang. Dia juga orangnya kreatif banget, pinter design-design gitu. Sebenernya aku belum bisa nebak cara berpikirnya si Marta, bisa dibilang pandangan aku ke dia agak abu-abu, tapi ya deket.
Dia ini kekasih pujaannya Si Nanang. Aku tau sejarah mreka kek apa, gimana galaunya Si Marta pas hubungannya lagi nggalau ama si Nanang, saking galaunya aku ajak jalan dan kebetulan lagi ada konsernya Sheila On 7 sama Efek Rumah Kaca. Ama ni anak, jadi makin nano nano critanya.

6. Kirana dan Yusa




Kirana yang paling kiri ^^
Mbak Ucha yang paling kiri ^^

Mreka iniiiii...sumpah demi apaaaa...11-12 bangeeeettttt.....!! Kirana ini, orangnya kadang nguing-nguing gitu. Maksudnya tiap kita lagi ngobrol apa gitu, dianya baru nyambung beberapa detik kemudian. .Jadi kalo critanya lucu, kita udah ketawa, dianya ketinggalan ketawanya. Dan itu yang bikin lucu dan kengen ama dia. Si Kirana ini dalam sejarah hidupnya ga pernah naik motor, kemana-mana selalu naik mobil. Jadi pertama kali dia naik motor aku boncengin, dari hunian sementara di cangkringan sampe tempat makan di Jakal (jalan kaliurang), dia takutnya minta ampun pas aku boncengin. 
Satu lagi ciri khas dia, Si Kirana ini Korea banget. Semua artis korea boyband dia tau, tapi dia paling ngefans ama CNBlue. Pokoknya ni cewek kocak banget dengan ketulalitannya. :D
Kalo Mbak Yusa nih, dia sama. Kadang ga dong gitu kalo lagi ngobrol bareng, dengan ekspresi wajahnya yang blank bikin kita ngakak ngliatnya. Tapi d

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Sponsor

Subscribe